RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 20 Desember 2012

Batman

Batman Arkham City   UNLOCKED   DLC   PROPER CRACK   UPDATE 1.01

Dikembangkan oleh Rocksteady Studios, Batman: Arkham City dibangun di atas dasar, intens atmosfer Batman: Arkham Asylum, mengirim pemain melonjak ke Arkham City, keamanan maksimum yang baru "rumah" untuk semua preman Gotham City, gangster dan dalang kriminal gila. Set dalam dinding yang dijaga ketat dari sebuah distrik luas di jantung Gotham City, sekuel sangat diantisipasi memperkenalkan cerita baru yang menarik bersama cast semua-bintang baru dari karakter klasik dan penjahat biadab dari alam semesta Batman, serta berbagai macam permainan baru dan ditingkatkan fitur untuk memberikan pengalaman utama sebagai Dark Knight.

Menjadi Dark Knight - Batman: Arkham Kota memberikan pengalaman Batman benar-benar otentik dengan canggih, gameplay menarik pada setiap tingkat: berdampak tinggi perkelahian jalanan, menggigit kuku siluman, investigasi forensik multifaset, epik super-penjahat pertemuan dan sekilas tak terduga ke dalam disiksa Batman psikologi.
Bermain sebagai Catwoman - Catwoman adalah karakter sepenuhnya dimainkan di Batman: Arkham City yang memiliki alur cerita sendiri dalam permainan utama yang mulus terjalin dengan busur cerita Batman. Navigasi nya keterampilan, bergerak tempur dan gadget telah dirancang khusus untuk memberikan pengalaman penuh fitur dan unik.
Lanjutan freeflow Combat - Batman wajah yang sangat terkoordinasi, serangan simultan dari segala arah sebagai geng Arkham yang membawa senjata berat dan semua-baru AI untuk melawan, tapi Batman langkah itu dengan dua kali jumlah animasi tempur dan dua kali lipat berbagai serangan, counter, dan takedowns.
Gadget baru - Batman memiliki akses ke gadget baru seperti V2 Cryptographic Sequencer dan Pelet Asap, serta fungsionalitas baru untuk gadget yang sudah ada yang memperluas jangkauan kemampuan Batman tanpa menambah berat badan ekstra untuk Belt Utilitas nya.
Cerita Baru - lima kali Emmy Award-pemenang Paul Dini kembali ke pena cerita baru untuk Batman: Arkham City, mengambil gamer jauh di dalam hati sakit Gotham.
Arkham Telah Pindah - Menyusul penutupan Arkham Asylum dan penjara Blackgate, Gotham baru walikota, Quincy SHARP memerintahkan relokasi dari semua narapidana untuk Arkham City - baru luas super penjara lima kali lebih besar dari Arkham Island, melampirkan berbagai kawasan industri , ikon lokasi dan landmark Gotham.
Besar Cast Karakter - Pemain menghadapi karakter banyak dari alam semesta Batman, termasuk Catwoman, Dua-Wajah, Harley Quinn, Penguin, Hugo Strange, Victor Zsasz, Man Calendar, The Joker, Riddler dan karakter ikonik lainnya belum terungkap.
Feature VO Talent - Mark Hamill dan Kevin Conroy Reprise peran mereka sebagai The Joker dan Batman masing.

---

OS: Windows XP, Vista, 7
Prosesor: Intel Core 2 Duo 2,4 GHz atau AMD Athlon X2 4800 +
Memori: 2GB RAM
Hard Disk Space: 17 GB free hard drive space
Video Card: ATI 3850HD 512 MB atau NVIDIA GeForce 8800 GT 512MB
DirectX ®: 9.0c
Persyaratan lainnya: bermain online membutuhkan log-in ke Permainan Untuk Windows - Hidup

-----------

1. Membongkar file dari DVD1 dan DVD2.
2. Gunung atau membakar gambar.
3. Menginstal permainan dengan menjalankan Setup.exe dari DVD1. Ketika diminta untuk memasukkan disk 2 poin ke DVD2.
4. Jalankan Gfwlivesetup.exe dari DVD2 menginstal klien GFWL.
5. Untuk menerapkan retak menyalin folder di dalam folder FiGHTCLUB di DVD2 ke folder instalasi Timpa file yang ada.
6. Memulai permainan dengan / Binaries/Win32/BatmanAC.exe Jika game mencoba terhubung ke internet dalam blok firewall.
7. Ketika Permainan Untuk Windows Live pops up memilih untuk membuat profil lokal.
8. Main game dan jika Anda suka: MEMBELINYA

Ps. ON PERTAMA RUN permainan mungkin crash pada startup. Ini BUKAN retak-terkait sejak itu terjadi dengan aslinya juga.

Batman Arkham City-FiGHTCLUB Incl. Pembaruan 1,01 | 14.20 GB

-----------
1 GB LINK

RAPIDSHARE

http://ncrypt.in/folder-SHK0r0IO
-----------

Netload

http://ncrypt.in/folder-7YWPYuc5
-----------

UPLOADED

http://ncrypt.in/folder-Nq9lq1Xq
-----------

JUMBOFILES

http://ncrypt.in/folder-ipwzfSCj

0 komentar:

Posting Komentar