RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 20 Desember 2012



Dead Space

Dead Space adalah permainan penembakan di "survival horror" gaya terbaik, seperti dalam game dari franchise Resident Evil dan Bioshock terbaru dan Yerikho.

Dalam permainan ini Anda mengontrol insinyur pemeliharaan (umumnya dikenal sebagai ruang caretaker) Isaac Clarke - sebuah penghormatan kepada dua penulis terbesar dari fiksi ilmiah kontemporer Issac Asimov dan Arthur C. Clarke - bertugas mengkoordinasikan sistem komunikasi rusak di papan pesawat ruang angkasa untuk pertambangan. Dalam prosesnya, Clarke menemukan kapal penuh dengan alien haus darah yang hancur awak pesawat ruang angkasa secara keseluruhan.

Dead Space akan membawa sekitar 20 jam gameplay, dalam lingkungan yang penuh ketegangan dan adrenalin. Grafis yang baik rinci dan sangat ringan dan berkontribusi untuk menciptakan iklim ketegangan.

Sorot lain dari Dead Space adalah fisika di gravitasi nol, dan pengembang berdasarkan studi NASA untuk mereproduksi perilaku aktual dari api, dan gerakan bersih orang di gravitasi nol.

Dead Space harus menarik bagi semua orang yang mencari sebuah thriller yang baik, tembakan, di mana Anda harus bertahan hidup dengan biaya apapun. Fans judul lain seperti Bioshock dan Yerikho harus menikmati permainan ini.

Download Link:

Link Download

Mediafire: http://adf.ly/GBIGk

Fixed: http://adf.ly/GBIFO

0 komentar:

Posting Komentar