RSS
Facebook
Twitter

Kamis, 20 Desember 2012

THE WALKING DEAD EPISODE 5-RELOADED

The Walking Dead Episode 5 RELOADED

URAIAN Membawa dunia The Walking Dead hidup.
Anda bermain game seperti Lee Everett, seorang pria dihukum karena kejahatan, tetapi yang ditawarkan kesempatan pada penebusan ... meskipun dalam dunia disusul oleh pejalan kaki.Anda akan hanya pernah bermain sebagai Lee dan akan melihat dunia dari sudut pandangnya.
Tanda memiliki sejarah yang kuat merilis game episodik tetapi lebih penting lagi, kami ingin game ini menawarkan pengalaman analog dengan buku komik dan acara TV, yang juga episodik di alam.Kami memiliki rencana untuk 5 episode, melepaskan sekali per bulan.
The Walking Dead adalah game Horror Petualangan. Game ini akan menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan banyak lainnya zombie-game berbasis. Anda tidak akan memotong ke bawah gerombolan mayat hidup sebagai mesin pembunuh super bertenaga dengan amunisi terbatas, yang tidak akan menjadi rekreasi akurat dari dunia Robert Kirkman. Ketika Anda melakukan kusut dengan mayat hidup, itu akan mengerikan. Bahwa walker bisa menjadi seseorang yang Anda pernah tahu ... atau sangat dekat dengan. Juga, tembakan (atau suara keras pada umumnya) tidak baik di daerah di mana pejalan kaki bisa mengintai.
Persyaratan sistem Core 2 Duo 2 GHz, 2 GB RAM (4 GB RAM - Vista / 7), kartu grafis 1 GB (GeForce GTX 460 atau lebih baik), 2 GB HDD, Windows XP/Vista/7
The Walking Dead Episode 5 Tidak Waktu tertinggal-CRACKED UKURAN: 750 MB (3% RR)
-----------

TORRENT LINK

The Walking Dead Episode 5 Tidak Waktu Tersisa-CRACKED.torrent
-----------
EP5 HANYA SATU-LINK
http://www.uploadcore.com/relm3w0cwrpo http://ul.to/8ayo2l6p http://rapidshare.com/files/938945831/464978541WWD105.rarhttps://netload.in/dateiLq4T3E6pEz/464978541WWD105.rar.htm
1.Unzip kepada orang mati berjalan \ Pack \ WalkingDead105 2.Play -----------
The Walking Dead Episode 5-RELOADED
RAPIDSHARE https://safelinking.net/p/14102cbc6d
Netload http://ncrypt.in/folder-iewPnO3n
UPLOADED http://ncrypt.in/folder-jCMR9G8n
RYUSHARE http://ncrypt.in/folder-Kxj1bZqn
SCREENSHOTS
The Walking Dead Episode 5 RELOADED

0 komentar:

Posting Komentar